Daftar di Nasdem, Korinus Masneno: Saya Kembali ke Rumah Sendiri

Bakal Calon Bupati Kupang Korinus Masneno saat berada di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Selasa 7 Mei 2024.

Kedatangan Bupati Kupang periode 2019-2024 ini didampingi oleh pasangannya yakni Silvester Banfatin. Dirinya diterima oleh Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang Nelson Ndolu bersama tim 7 dan anggota partai lainnya.

Bacaan Lainnya

Usai mendaftar, Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang Nelson Ndolu kepada mengatakan bahwa partai Nasdem sangat bangga akhirnya salah satu senior datang mendaftar di hari terakhir pendaftaran.

“Program Nasdem memanggil akhirnya dijawab oleh oleh pak Korinus Masneno yang siap kembali berjuang dalam membangun Kabupaten Kupang. Ini tentu sebuah kebanggaan karena hari ini senior kami datang mendaftar dan semua syarat terpenuhi,” ujarnya.

Nelson juga menyampaikan bahwa semua proses dan tahapan selanjutnya akan diinformasikan ke kandidat, dan yang pasti keputusan akhir ada di DPP.

“Pasti yang terbaik DPP akan putuskan. Semoga nostalgia bersama pak Korinus Masneno tidak berakhir tapi bisa berlanjut lima tahun kedepan,” ucapnya.

Sedangkan Korinus Masneno pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih karena Partai Nasdem masih memberi ruang kepadanya untuk mendaftar. Ia juga siap memikul tanggul jawab sebagai pembina partai Nasdem jika kembali diusung.

“Saya kembalikan semua proses kepada pimpinan Partai Nasdem. Tentu sebagai Pembina Partai Nasdem, saya juga siap memikul tanggung jawab jika dipercaya lagi,” ujarnya.

Korinus Masneno juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang bersama tim 7 yang telah menerima pendaftaran ini.

“Saya kembali ke rumah di mana pertama kali saya diretas sebagai politisi. Luar biasa saya masih diberi ruang terbaik untuk sama-sama mengayuh dan melangkah membangun Kabupaten Kupang. Saya berterima kasih kepada tim 7, dan saya patuh pada ketentuan dan tahapan dalam partai,” ungkap Masneno.

Dirinya menyadari bahwa semua insan manusia sama dan tentu punya salah. Ia percaya partai Nasdem adalah partai besar yang akan menetapkan orang orang terbaik untuk diusung.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *