Berproses Sendiri dan Terlihat Tenang, Dokter Messerassi Ataupah Daftar di Nasdem 

Dokter Messerassi Ataupah usai mendaftar di Partai Nasdem.

Kupang-InfoNTT.com,- Dokter Messerassi Ataupah terus melakukan safari pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kupang.

Mantan Penjabat Bupati Malaka ini resmi mendaftar di Partai Nasdem pada Rabu 01 Mei 2024 siang. Dokter Messerassi nampak datang seorang diri dan terlihat tenang.

Bacaan Lainnya

Dokter Messerassi Ataupah diterima oleh Nilson Ndolu sebagai Sekretaris Nasdem Kabupaten Kupang, Hans Taopan Ketua tim 7 bersama anggota Benediktus Humau, Ferdinandus Lafu daos, Liven Matan, Amos Manggi.

Usia pemeriksaan berkas dan dinyatakan lengkap, Dokter Messerassi Ataupah kepada media mengatakan bahwa dirinya mendaftar ke Nasdem sebagai wujud pulang ke rumah sendiri.

Dokter Messerassi mengakui bahwa dirinya merupakan kader murni Partai Nasdem, yang punya gagasan besar membangun Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman di Nasdem, kebetulan juga saya sebagai anggota Nasdem, seperti ke rumah sendiri dan tidak ada keraguan,” ungkapnya.

Menurutnya, Nasdem adalah salah satu partai yang cukup berani mengusung perjuangan restorasi. Di mana politisi amatiran tidak bisa bergerak perjuangkan restorasi, karena itu butuh orang-orang profesional yang mampu menjalankan misi besar ini.

“Mohon dukungan teman-teman wartawan. Mari kita sama-sama berjuang untuk merestorasi wajah Kabupaten Kupang. Mari kita bergandengan tangan tanpa memilah satu dan yang lainnya. Saya tidak ingin ada perpecahan, tapi yang pasti untuk Kabupaten Kupang saya siap,” ujar Dokter Messerassi.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang, Nilson Ndolu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari kader Nasdem Dokter Messerassi Ataupah. Terima kasih telah bersedia terlibat bersama-sama dalam panggilan kebangsaan atau panggilan partai Nasdem, untuk berjuang membangun Kabupaten Kupang di pilkada 2024 ini.

“Nasdem tentu bangga karena sepak terjang bapak Dokter Messerassi Ataupah ini tidak diragukan lagi. Beliau punya pengalaman cukup baik di birokrasi bahkan pernah menjadi Penjabat Bupati Malaka. Jadi kalau hari mengambil sikap mendaftar di Nasdem sebagai bakal calon Bupati Kupang kami perlu apresiasi,” jelasnya.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang juga memastikan bahwa Nasdem tidak pungut biaya apapun sampai pada putusan. Yang mana berkas ini akan mulai diproses, tanggal 8 akan pleno tingkat kabupaten, tanggal 10 pleno tingkat DPW dan tanggal 14 akan pleno tingkat DPP.

Dirinya menegaskan bahwa Nasdem ingin merekrut calon pemimpin yang punya visi dan misi jelas dalam membangun Kabupaten Kupang. Visi dan misi yang dimasukkan oleh para kandidat kepala daerah juga akan dialami di DPP.

“Menghargai proses yang ada, jika kemudian Nasdem mengusung salah satu maka yang lain jangan kecewa. Sebaliknya bergandengan tangan untuk bangun Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *