Yohanis Mase Target 20 Ribu Suara untuk Stevano Rizki Adranacus di Kabupaten Kupang

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Yohanis Mase sedang memberikan keterangan pers usai konsolidasi Sahabat Stevano Rizki Adranacus.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Calon RI dari Partai PDI Perjuangan Stevano Rizki Adranacus melakukan konsolidasi pemenangan bersama relawan Sahabat Stevano Rizki Adranacus, Rabu 04 Oktober 2023 siang di Aula Gereja Elim Naibonat.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Yohanis Mase kepada media usia kegiatan mengatakan bahwa Stevano Rizki Adranacus adalah putra dari politisi senior Herman Herry, yang nama Stevano akan maju bertarung sebagai Calon DPR RI Nomor urut 2 dari dapil 2 yakni Timor, Rote Ndao, Sumba dan Sabu Raijua.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini bahwa acara yang dihadiri 700 lebih relawan ini diinisiasi oleh kader-kader PDIP dan simpatisan 24 kecamatan di Kabupaten Kupang. Semua yang hadir akan bergerak memenangkan Stevano Rizki Adranacus.

“Saya targetkan 20 ribu suara untuk Stevano Rizki Adranacus di Kabupaten Kupang. Kita upayakan Stevano menang dan jadi perwakilan suara masyarakat di Senayan,” ujarnya.

Selain itu, Yohanis Mase juga memperkenalkan kader PDIP Agus Tanau dan Ony Tamoes yang sebelumnya merupakan kader partai lain dan kini ikut bergabung dalam PDIP karena melihat kerja gotong royong partai menjadi hal yang sangat menarik menjadi bentuk nyata bagi masyarakat.

“Dengan formula yang baik ini saya target PDIP di Kabupaten Kupang untuk pileg 2024 mendatang akan memenangkan perjuangan dan optimis bisa memegang palu sebagai ketua DPRD. Tapi perlu diingat juga bahwa semua partai punya keinginan yang sama untuk merebut kursi ketua sehingga perlu pertarungan yang sehat,” ucapnya.

Dirinya berharap agar Pileg 2024 ini semua calon legislatif bertarung secara sehat. Yang menang harus dihormati.

“Jika bertarung secara sehat saya yakin PDIP pasti memenangkan pertarungan baik dari kabupaten, provinsi dan juga pusat,” tutup Mase.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *