Yakobus Klau: Jangan Saling Menjatuhkan dengan Cara Tidak Bermartabat 

Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yakobus Klau

Kupang-InfoNTT.com,- Dinamika Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kupang pada pileg 2024 di tubuh DPC PKB tercium. Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang pun angkat bicara.

Ditanyai terkait adanya bacaleg lain yang akan masuk pada perubahan nama bacaleg pasca verifikasi KPU, Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yakobus Klau mengatakan bahwa sepanjang ini pemberkasan tidak pernah ada (perubahan nama bacaleg).

Bacaan Lainnya

“Beta (saya) hanya petugas partai saja. Namanya keputusan pusat merupakan titah, kami tidak mungkin melawan. Tapi itu tentu konsekwensi kalah, dan pasti PKB mulai MURAH TAK PUNYA HARGA DIRI,” kata Yakobus Klau kepada media ini, Minggu (11/6/2023) malam.

Ia juga menambahkan bahwa namanya politik, siapapun punya hak untuk menjadi yang terbaik, tergntung kita mampu mengendalikan arah politik sebagai pemimpin yang berintgritas, menjunjung nilai kebersamaan, tidak saling menjatuhkan dengan cara yang tidak beŕmartabat.

“Katong (kami) sesama politisi biasa saling sikut tapi nanti berakhir damai,” tandasnya.

Untuk diketahui bersama bahwa DPC PKB Kabupaten Kupang sudah mendaftarkan 35 Bacalegnya ke KPU pada tanggal 13 Mei 2023 lalu. Kini sedang menunggu hasil verifikasi pemberkasan bacaleg oleh KPU.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *