Turnamen Sepak Bola Trofeo Besnoni Digelar Sebagai Ajang Pencarian Bibit Amarasi 

Nampak wasit sedang memimpin pertandingan perdana turnamen sepak bola Trofeo Besnoni.

Amarasi-InfoNTT.com,- Sekelompok pemuda Oenoni resmi menggelar turnamen sepak bola Trofeo Besnoni di Desa Oenoni 1, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang. Turnamen resmi dibuka pada Selasa 10 Oktober 2023 sore di Lapangan Club Besnoni.

Ketua Pelaksana turnamen ini yakni Yoyarib Nenosaban. Di mana ada 10 tim yang mengikuti turnamen tersebut, yakni Besnoni FC, Oebifai FC, Oenoni FC, Setia Kawan FC, Kope Kampung FC, Retraen FC, Noehaen FC, Anmuni FC, Spartan FC dan PSK FC.

Bacaan Lainnya

Kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 10 Oktober sampai 28 Oktober 2023. Pembukaan dibuka langsung oleh Camat Amarasi, Maher Ora.

Turut hadir dalam acara pembukaan Ketua Askab Kabupaten Kupang yang diwakili oleh Sekjen PSSI Kabupaten Kupang Guntur Taopan, Kapolsek Amarasi, pemerhati bola Adrian Manafe (Anggota DPRD Provinsi NTT) dan Ferdinan Teuf (Anggota DPRD Kabupaten Kupang), Kepala Desa Oenoni1, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Turnamen ini sebagai ajang persaudaran sekaligus menjaring bibit-bibit pemain Amarasi, yang mana memperebutkan piala tetap Trofeo Besnoni dan piala tetap untuk top score, kiper terbaik dan tim terbaik.

Wasit yang memimpin pertandingan merupakan wasit dari Askab Kabupaten Kupang. Pertandingan perdana dipimpin oleh Frits Nenosaban, S.Pd sebagai wasit utama, lalu dibantu Ferdinan Epson Temaluru, S.Pd sebagai asisten wasit 1 dan Surya Ardiansa Nenosaban sebagai asisten wasit 2.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *