Tim Munif ATF Dari Desa Oelomin Juara Turnamen Volly JPW Oeletsala Cup 2023

Partai final Turnamen JPW Oeletsala Cup 2023.

Kupang-InfoNTT.com,- Turnamen Bola volly JPW Oeletsala Cup 2023 resmi berakhir. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 13 Juni ini berakhir usai partai final Munif ATF (Desa Oelomin) Vs Anba Kasih Bunda (Desa Oeltua) yang dimenangkan oleh Munif ATF dengan skor 3-2.

Turnamen JPW Oeletsala Cup 2023 ini diselenggarakan di lapangan Dusun 2 Oehani, Desa Oeletsala, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang dengan sponsor Jan Pieter Windy, S.H.,M.H, Sekretaris Komisi V DPRD NTT.

Ketua Panitia, Arlenci Samenel kepada media ini di sela pertandingan mengatakan peserta pada Turnamen JPW Oeletsala Cup 2023 sebanyak 18 tim, yang mana15 tim dari Kecamatan Taebenu dan 3 tim dari Kecamatan Nekamese.

“Pada partai awal cari juara ketiga berhadapan tim All Star (Desa Baumata Timur) Vs tim Halilintar (Desa Oeltua), yang dimenangkan oleh Halilintar. Sedangkan pada partai final tim Munif ATF (Desa Oelomin) berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Anba Kasih Bunda (Desa Oeltua) dengan skor 3-2,” ujarnya.

Jan Pieter Windy, S.H.,M.H, Sekretaris Komisi V DPRD NTT, yang hadir menonton langsung partai final mengatakan bahwa event ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan antar pemuda, dan sebagai hiburan bagi masyarakat sekitar.

Politisi muda Gerindra ini juga berterima kasih kepada panitia dan seluruh suporter yang terus menjaga agar event ini tetap aman dan meriah hingga pelaksanaan final malam hari ini.

“Dengan adanya event ini kita melihat bahwa pemuda-pemuda Kabupaten Kupang mampu melaksanakan event walaupun sederhana tapi berkelas. Kita juga dapat melihat banyak potensi yang ada di daerah,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini guna menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas, dan mewujudkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan event.

“Banyak benefit yang didapatkan bagi para peserta, baik itu pengalaman hingga hadiah seperti uang, piala bergilir dan piala tetap,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Seprianus Bilaut, Kepala Desa Baumata Timur, Kepala Desa Oelomin, Kepala Desa Oeltua, Tokoh agama GMIT Bait’El, Tokoh agama GMIT Syalom Oehani, tua adat Desa Oeletsala, BPD Desa Oeletsala, Aparat Desa Oeletsala dan para penonton dari setiap tim.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *