Terpilih Secara Aklamasi, Doni Kainara Pimpin BEM STIKUM Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H

Doni Kainara, Ketua BEM STIKUM terpilih.

Kupang-InfoNTT.com,- Sidang Istimewa Ormawa STIKUM dengan agenda pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) periode 2023-2024 telah usai. Pemilihan dilaksanakan, Senin 29 Mei 2023 di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIKUM) Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H.

Pesta Demokrasi Ormawa STIKUM ini dipimpin oleh Ketua Majelis Persidangan Yhido Manao, Sekretaris Idola Tapikab dan anggota majelis Vivien Kabnani. Proses pemilihan yang berlangsungnya alot ini menghasilkan Doni Kainara yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BEM. Sedangkan Yusmida Tabelak terpilih sebagai Ketua BLM setelah unggul satu suara dari saingannya.

Bacaan Lainnya

Ketua BEM STIKUM terpilih Doni Kainara kepada media ini mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan pesta demokrasi mahasiswa STIKUM ini berjalan aman dan damai. Walaupun ada dinamika yang terjadi dalam forum namun semuanya tidak terlepas dari proses pembelajaran.

“Puji Tuhan, luar biasa dinamika yang terjadi. Saling uji strategi antar tim pemenang dan kandidat, namun yang pasti secara umum pemilihan berjalan kondusif, aman dan damai sesuai dengan harapan kita bersama,” ujar Doni.

Dirinya berjanji, usai penyusunan badan pengurus dan pelantikan, maka Ia akan bersinergi dengan BLM dan unsur pimpinan, baik pimpinan di tingkat prodi maupun dalam tataran kampus.

“Komiten saya saling bekerjasama, juga menjalin dialog dengan pimpinan kampus sehingga apa yang menjadi kendala dalam mewujudkan program kerja BEM bisa dikomunikasikan,” ungkap Doni yang juga anggota GMKI ini.

Dirinya juga berharap agar bersama ketua BLM terpilih Yusmida Tabelak dapat mewujudkan program kerja yang ideal untuk mendampingi mahasiswa sehingga kelak mahasiswa STIKUM dapat memiliki bekal untuk membawa nama harum STIKUM baik skala lokal maupun nasional.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *