Tahun 2022 Gugur di 8 Besar, Ponain FC Targetkan Juara di JPW-Sober Cup IX 

Tim Ponain FC

Amarasi-InfoNTT.com,- Tim Ponain FC terus mematangkan persiapan untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX yang akan bergulir pada Senin (26/06/2023) mendatang.

Manajer Tim Ponain FC, Jopson Seran, mengatakan, persiapan terus dilakukan dengan menggelar latihan rutin dan gencar melakukan uji coba setiap pekannya.

Bacaan Lainnya

“Kami terus melakukan persiapan dengan latihan rutin dan melakukan uji coba setiap pekannya. Latihan dan uji coba ini untuk meningkatkan fisik maupun teknik para pemain,” katanya ketika dikonfirmasi pada Kamis (22/06/2023).

Turnamen Tesbatan JPW-Sober Cup IX, tim asal Desa Ponain ini akan membawa 22 pemain hasil kolaborasi pemain muda dan pemain senior. Ia berharap dengan kolaborasi ini akan membawa tim Ponain FC melangkah lebih jauh dari tahun sebelumnya.

“Tim ini merupakan kolaborasi pemain senior dan junior yang ada di Desa Ponain. Untuk saat ini tidak ada yang cedera, semua dalam keadaan siap untuk bertandingan,” imbuhnya.

Ponain FC tergabung di grup H dengan tiga tim lainnya, yakni Taklale, Tetnam FC dan Nekmese FC. Meski begitu, Jopson mengaku anak asuhnya akan berjuang maksimal untuk lolos dari babak penyisihan.

“Semua lawan di grup ini cukup kuat, namun kami optimis bisa melewati babak penyisihan,” ujarnya.

Ia menyebut, keikutsertaan Ponain FC dalam turnamen tahun ini tak hanya untuk menjadi pelengkap, namun untuk meraih hasil terbaik.

“Pada turnamen sebelumnya kami melaju hingga babak delapan besar. Namun untuk tahun ini kami memiliki target untuk bisa melewati hasil itu dan mencapai final. Bahkan target kami adalah menjadi juara,” katanya optimis.

Sumber: sapapapua.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *