STIKUM Prof. Yohanes Usfunan Segera Gelar Wisuda Angkatan Kedua Oktober 2023

Direktur STIKUM, Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H

Kupang-InfoNTT.com,- Kabar gembira untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang ingin segera menyelesaikan proses pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIKUM) Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H, pasalnya saat ini STIKUM tengah membuka pendaftaran wisuda periode Oktober tahun 2023.

Kepastian dibukanya kembali pendaftaran wisuda diungkapkan Direktur STIKUM, Prof. Yohanes Usfunan kepada media ini, Minggu (01/10/2023) siang.

Bacaan Lainnya

“Saat ini sudah mulai pembukaan pendaftaran wisuda. Yudisium akan dilaksanakan satu minggu sebelum wisuda. Sedangkan wisuda sendiri akan dilaksanakan pada Oktober 2023. Artinya dalam bulan ini akan segera dilaksanakan proses wisuda angkatan kedua STIKUM,” ungkap Prof. Yohanes Usfunan.

Dibukanya kembali pendaftaran Wisuda dikarenakan para mahasiswa yang telah selesai menyelesaikan sidang Skripsi sebanyak 38 orang, sementara yang sedang melakukan penelitian tugas akhir ada 20-an mahasiswa.

“Kampus berupaya mengakomodir keinginan mahasiswa yang ingin menyelesaikan pendidikan, sehingga waktu pendaftaran dan kuota wisuda ditambah bagi mahasiswa yang ingin segera wisuda,” jelasnya.

Dengan dibukanya kembali pendaftaran Wisuda, Prof. Yohanes Usfunan menegaskan agar para mahasiswa segera melakukan pendaftaran secara offline di kampus STIKUM.

“Waktu yang singkat ini diharapkan mahasiswa segera memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pendaftaran. Proses wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023,” jelas Prof. Usfunan.

Prof. Yohanes Usfunan juga menambahkan bahwa STIKUM juga akan membuka satu program studi Pascasarjana yakni Magister Hukum Pemerintahan. Di mana informasi lebih lanjut bisa didapatkan di kampus STIKUM dengan alamat Jalan Pendidikan Nomor 06, Nasipanaf, Penfui (Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT).

“Bagi para pejabat pemerintah di Provinsi NTT yang ingin melanjutkan S2 studi ilmu Hukum Pemerintah bisa segera mendapatkan informasi lebih lanjut di STIKUM,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait