Perindo TTS Resmi Daftarkan 40 Bakal Caleg ke KPU

Soe-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) resmi mendaftarkan 40 bakal caleg DPRD TTS periode 2024-2029 dari perwakilan putra – putri terbaik dari tiga swap raja yakni Mollo, Amanuban dan Amanatun. Sabtu (13/5/2023) pagi di KPUD TTS

Ketua DPD Perindo Kabupaten TTS, Marthen Natonis mengatakan, 40 bakal Caleg yang didaftarkan berasal dari berbagai latar belakang, suku, agama dan pekerjaan beragam. Dalam menentukan bakal calegnya, Partai Perindo juga mempertimbangkan keseimbangan tiga swap raja yang ada di kabupaten TTS.

Bacaan Lainnya

40 orang bakal caleg yang kita daftarkan hari ini merupakan putra-putri terbaik daerah ini. Mereka juga mewakili tiga swapraja yang ada di Kabupaten TTS.

“Perindo TTS optimis bahwa kali ini harus memiliki satu fraksi. Oleh sebab itu, dalam proses penyaringan bakal caleg ini kita lakukan dengan sangat ketat. Dan mereka yang hari ini kita daftarkan merupakan kader terbaik yang kita miliki,” ujarnya.

Pantauan media ini usai diterima, pemeriksaan kelengkapan dokumen bakal caleg oleh KPUD bersama Bawaslu, dan berita acara dibacakan langsung oleh Ketua KPU Matheus Krivo. Dalam berita acara tersebut berkas bakal caleg Perindo dinyatakan lengkap dan diterima. Selanjutnya akan ke tahap berikut yaitu verifikasi berkas.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait