Masyarakat Puas!! Kualitas Aspal PT. HMN Berkelas Sebagai Pembuktian Reputasi Pemda

Aspal

Kupang-InfoNTT.com,- Masyarakat NTT terkhususnya Kabupaten Kupang merasa puas dengan kualitas aspal yang dihasilkan lewat proyek yang dikerjakan PT. Hutama Mitra Nusantara (HMN) baik lingkup provinsi maupun kabupaten.

Masyarakat desa akhirnya bisa menikmati jalan dengan mulus. Infrastruktur konektivitas ini dibangun dengan mempercayakan pada kontraktor berpengalaman serta punya rekam jejak serta kualitas aspal yang baik.

Bacaan Lainnya

Selain memuji pemerintah, masyarakat Kabupaten Kupang juga memuji hasil kerja kontraktor, jalan yang dihasilkan rapi dan bersih, terutama untuk ketebalan dan kerataannya.

Media menelusuri beberapa titik yang dikerjakan oleh PT. HMN. Seperti ruas jalan provinsi yakni penanganan long segmen ruas jalan Oemoro-Oekabiti dengan anggaran Rp.8.204.442.000.00,-, peningkatan jalan Oesao-Oemolo (DAK Penugasan) dengan anggaran Rp.13.389.000.00,-, dan peningkatan jalan Noelbaki Merdeka (DAK Penugasan) dengan anggaran Rp.8.912.751.030.00.

Dari ketiga proyek yang dikerjakan oleh PT. HMN ini mendapat pujian dari masyarakat Kabupaten Kupang. Masyarakat apresiasi kinerja PT. HMN, di mana sudah memberikan kualitas aspal yang terukur dan teruji.

“Banyak sekali pekerjaan dari PT. HMN dan dipastikan banyak orang ahli yang memuji kualitas aspalnya. Bahkan untuk uji kualitas atau mutu tentu akan mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap Dhanil Ruku salah satu narasumber.

Menurutnya, peran PT. HMN sangat penting dan tentu membantu daerah dalam membangun infrastruktur. Ini menjadi contoh yang baik bagi perusahaan konstruksi agar mengutamakan kualitas daripada keuntungan.

Masyarakat pun berharap agar pemerintah daerah bisa memberikan kepercayaan melalui aminan pelaksanaan tender yang benar, dengan melihatkualitas pengerjaan yang baik sebagai tolak ukur. Ini sebagai catatan dan pembuktian reputasi pemerintah daerah dalam memenangkan tender bagi kontraktor yang sudah teruji kualitas pekerjaannya seperti PT. HMN.

Hemat penulis, pemerintah daerah dalam mewujudkan kualitas infrastruktur yang baik, target kemantapan jalan sesuai dokumen resmi perencanaan daerah, dalam hal ini adalah RPJMD.

PT. HMN tahun 2023 ini mengkover puluhan miliar anggaran proyek jakan baik ruas jalan provinsi, kota maupun kabupaten. Rata-rata ruas jalan yang dikerjakan PT. HMN adalah ruas-ruas jalan strategis. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *