Kejaksaan Negeri TTS Gelar Baksos Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023

Soe-InfoNTT.com,- Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan bhakti sosial dan anjangsana di wilayah hukumnya dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tanggal 21 Juli 2023 dengan kali ini mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Kejaksaan Negeri TTS melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Ad Dakwah Soe dan Panti Asuhan Pondok Karya Timor Soe pada Selasa (18/7/2023) pagi serta anjangsana ke Rumah Purna Adhyaksa.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan, H. Sumantri, S.H, kepada media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari salah satu rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tanggal 21 Juli 2023.

Adapun peringatan HBA ke-63 tahun 2023 kali ini mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara sederhana, mandiri, dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema peringatan HBA Tahun 2023.

Anjangsana merupakan gerakan keluarga besar Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan untuk ikut serta merayakan HBA ke-63 Tahun 2023 bersama dengan keluarga besar purna adhyaksa guna membentuk kepedulian sosial sehingga terjalin tali silaturahmi antara pegawai Kejaksaan Negeri yang masih bertugas dengan yang sudah purna tugas.

Dengan kegiatan ini Kejari TTS meminta kepada purna adyaksa, pihak panti asuhan, dan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk senantiasa mendoakan seluruh Insan adhyaksa seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan diberi kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik.

Adapun kegiatan bhakti sosial dan anjangsana kali ini memberikan bingkisan dari Pegawai Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Timor Tengah Selatan. Melalui kegiatan ini pihak Panti Asuhan dan Purna Adhyaksa menyampaikan terima kasih serta merasa senang sekaligus bangga telah dilibatkan.

Laporan: Welem Leba 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *