Jelang Kick Off 32 Besar, Jan Pieter Windy Minta Jadikan Turnamen JPW-Sober Cup IX Fair Play 

Amarasi-InfoNTT.com,- Jan Pieter Windy, S.H.,M.H, Sekretaris Komisi V DPRD NTT berharap agar Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX yang kini memasuki babak gugur 32 besar dapat menjadi sarana untuk membangun silahturahmi, persahabatan dan persaudaraan.

Jan Windy menegaskan, turnamen sepak bola ini harus dijaga agar selesai dengan baik tanpa kekecewaan. Turnamen ini harus naik kelas maka wajib presentasinya harus berkualitas, fair play, serta menjadi tontonan menarik dan menghibur bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kepada para pemain dan ofisial dari 32 tim, Jan Windy meminta agar menjaga sportivitas dan mengembangkan fairplay dalam setiap pertandingan. Sedangkan untuk pemimpin pertandingan harus bertindak jujur, lurus dan dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

“Untuk para suporter, tinggalkan tradisi kekerasan dan jauhkan rasa permusuhan. Ingat pertandingan di lapangan adalah olahraga tapi di luar kita bersaudara,” tegasnya.

Kick-off 32 besar Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX rencananya akan dimulai beberapa hari kedepan. Panitia tengah menyusun jadwal 32 besar hingga final.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *