Jelang Akhir Masa Jabatan, Korinus Masneno Minta Para Kepala Dinas Jangan Korupsi 

Bupati Kupang saat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemkab Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bupati Kupang, Korinus Masneno meminta para pejabat terutama para kepala dinas pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang agar bekerja tulus dan tidak orientasi ke uang alias korupsi.

Hal ini disampaikan Korinus Masneno dalam sambutannya saat kegiatan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama serta pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang, Rabu (20/12) pagi di Aula Kantor Bupati Kupang.

Bacaan Lainnya

Bupati Kupang dalam kesempatan tersebut mengajak semua pihak untuk berjuang bersama-sama, bahu membahu membangun Kabupaten Kupang. Ini dilakukan agar terwujud target-target pembangunan makro yang sudah ditetapkan sesuai dengan yang dituangkan di perjanjian kinerja masing-masing.

Dirinya juga berpesan kepada jajarannya agar senantiyasa menjaga profesionalisme, dengan menjadi pejabat berintegritas yang menolak segala bentuk gratifikasi. Terkhusus kepada para kepala dinas yang baru dilantik untuk senantiasa amanah dalam menjalankan tugas dan wewenangnya.

Di akhir masa jabatan ini, Korinus Masneno berharap semua pihak dapat terus melakukan pencegahan dan edukasi tentang anti korupsi. Setiap orang yang dipercaya untuk mengemban tanggung jawab harus amanah dan jauh dari sikap dan sifat yang menyimpang. Korupsi bukan hanya merugikan negara tetapi bentuk kerugian untuk diri sendiri dan jauh dari tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Bupati Kupang meminta semua pihak terkhususnya para pimpinan OPD untuk menjadi teladan yang baik. Jangan lalu setelah selesai tanggung jawab di cap masyarakat sebagai pemimpin korup.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *