Jane Natalia Suryanto Hadiri Konsolidasi Bersama Kader PSI TTS di Kecamatan Tobu

PSI TTS

Soe-InfoNTT.com,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan konsolidasi bersama kader dan simpatisan di Desa Tobu Kecamatan Tobu. Kegiatan konsolidasi tersebut di Pantau langsung oleh Panwas kecamatan Tobu dan Panwas Desa Tobu pada Selasa (22/8/2023) pagi di rumah bapa Adam Besi RT 22, RW 6 Desa Tobu yang di pandu langsung oleh salah satu Caleg dapil II Yongki Banoet.

Dalam Arahan Ketua Panwas Oktovianus Tapatab menyatakan bahwa kehadiran panwas tidak untuk menggagalkan kegiatan namun mengawal agar kegiatan berlangsung sesuai aturan demi tertipnya pemilu damai, dirinya berterimakasih kepada pengurus dan kader PSI yang sudah melaporkan kegiatan ini ke pihak penyelenggara. Ini adalah Wujud kerja sama yang baik antara peserta pemilu dan penyelenggra agar pemilu 2024 berjalan damai dan teratur.

Ketua DPD PSI TTS Erwin Dafid Sonbai, S.T yang juga Caleg DPRD Prop NTT Dapil TTS yang di dampingi Yongki Banoet ,terimah kasih kepada Panwas dan Pemerintah setempat yang telah memberikan ijin, sekaligus hadir memantau jalannya kegiatan ini, kami juga berterimaksh kepada semua simpatisan yang dengan loyal dan semangat yang tinggi hadir bergandengan tangan untuk sukseskan kegiatan partai sekaligus memastikan diri untuk jatuhkan pilihan yang tepat saat pemilu. Karena 5 menit di bilik suara akan menentuka roda pembangunan dan pelayanan publik selama 5 tahun ke depan.

Karena itu hari ini kami mengajak bapak ibu untuk cermat dalam memilih kader terbaik pilihan masyarakat jangan karna isu, atau pengaruh tim kerja figur tertentu. Pada dasarnya PSI juga merupakan Partai yg telah lolos verifikasi dan Sah menjadi peserta pemilu di 2024 mendatang. Karena itu hak dan kewajiban serta kedudukannya sama dengan Partai lain, tidak ada Partai besar dan kecil, semua Partai perta pemilu punya hak dan kewajiban yang sama dalam keterlibatan sebagai peserta pemilu.

Sedangkan Ketua Dewan Pembina Wilayah (DPW) NTT Jane Natalia Suryanto yang juga sebagai caleg DPR RI dapil NTT II, dalam sambutannya mengatakan dirinya dan partai PSI bersama semua kader menolak keras politik uang, sebagaimana target besar partai PSI menolak korupsi, karena itu hari ini kami hadir di tengah bapak ibu secara langsung untuk memperkenalkan diri kami sebagai kader partai, yang jika dipercaya untuk membawa aspirasi bapak ibu. Pastikan bahwa kader kami ini siap dan tegak lurus bersma Jokowi dalam melayani masyarakat.

Jane juga menyatakan bahwa semua kader PSI dengan slogas kerja untuk rakyat, mari kita bergandengan tangan giring orang baik masuk politik dengan menolak politik uang.

Pantauan media ini hadir dalam kegiatan konsolidasi rersebut masyarakat yang berjumlah kurang lebih 300 orang berasal dari desa Tobu, desa Tutem, desa Bijeli, desa Binaus, desa Bosen, desa Pubasu desa Huetalan beserta semua pengurus DPD PSI Kabupaten TTS dan Ketua Bapilu DPW NTT.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *