Inilah 8 Tim di Perempat Final Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX 

Tokoh muda Gerindra, Jan Pieter Windy dan Serena Francis.

Amarasi-InfoNTT.com,- Usai sudah laga babak 16 besar Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX Tahun 2023. Dari hasil 8 pertandingan ada tim kejutan yang lolos, yakni PSK FC, Kope Kampung, PSKT Oenoni dan Setia Kawan.

Keempat tim yang jadi kuda hitam sejak penyisihan ini dengan mengejutkan mampu lolos hingga ke babak 8 besar dan digadang-gadang menjadi calon juara jika melewati hadangan di babak perempat final nanti.

Bacaan Lainnya

Delapan tim yang lolos adalah Manekat FC, Resta FC, Tuatuka FC, Kope Kampung, PSK FC, PSKT Oenoni, Setia Kawan dan Tesbatan FC.

Kepada para pemain dan ofisial dari 8 tim, Jan Pieter Windy, S.H.,M.H, Sekretaris Komisi V DPRD NTT selaku pembina Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX meminta agar menjaga sportivitas dan mengembangkan fairplay dalam setiap pertandingan. Sedangkan untuk pemimpin pertandingan harus bertindak jujur, lurus dan dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

“Untuk para suporter, tinggalkan tradisi kekerasan dan jauhkan rasa permusuhan. Ingat pertandingan di lapangan adalah olahraga tapi di luar kita bersaudara,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Panitia, Abdullah Horsan agar suporter masing-masing tim kooperatif dalam memobilisasi suporternya ke Tesbatan. Hal ini dikarenakan, jika terjadi perselisihan maka tim, pemain dan pendukung akan didiskualifikasi.

“Jadi kami mohon agar tidak ada soporter yang mengambil posisi hingga di garis lapangan, hal itu sangat mengganggu pemain dan juga perangkat pertandingan,” ujarnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *