FKPPI Kabupaten Kupang Gelar Syukuran Usai Pelantikan 

Herry Kotta

Naibonat-InfoNTT.com,- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Kupang, jumat (13/2) menggelar syukuran di Gereja Imanuel Maranatha, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur. Syukuran digelar atas dilantiknya pengurus FKPPI Kabupaten Kupang pada november 2022 yang lalu, sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru.

Ketua FKPPI Kabupaten Kupang, Herry Kotta, dalam keterangannya saat acara syukuran tersebut mengatakan, FKPPI adalah bagian dari TNI/Polri, sehingga FKPPI memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI. Dilanjutkannya, FKPPI juga merupakan mitra pembangunan dari pemerintah, dalam rangka mempercepat gerak laju pembangunan.

“Kita ini garda terakhir dari Trimatra TNI dan Polri dan sebagai anak kami wajib mendukung mengawal keutuhan NKRI. Setelah dilantik pun kami sudah bertemu Bupati Kupang, dan beliau mengapresiasi kehadiran kami sebagai mitra strategis pemerintah, yang tentu saja hal tersebut membanggakan kami karena kehadiran kami sedikit banyak membantu kegiatan-kegiatan pembangunan di Kabupaten Kupang”, ujar Herry Kotta.

Ditambahkan Herry Kotta, pemberantasan kemiskinan dalam masyarakat menjadi prioritas FKPPI untuk dijalankan dalam program kerjanya sebagai mitra pembangunan pemerintah di Kabupaten Kupang.

“Data kami masih 75 desa tertinggal dan 8 desa sangat tertinggal di Kabupaten Kupang. Dan FKPPI kini menyatakan perang atas kemiskinan di Kabupaten Kupang”, tutup Herry.

Adapun pengurus FKPPI Kabupaten Kupang yang dilantik oleh Ketua FKPPI NTT, Farry Francis, yaitu Herry Kotta sebagai ketua, Musa Tungga sebagai Sekretaris, dan Sry sebagai Bendahara.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.