Camat Joel A. A. Sonbai Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Polen

Soe-InfoNTT.com,- Kecamatan Polen Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 pada (17 /8/2023) pagi di halaman lapangan kantor Desa Bijeli dengan khidmat.

Upacara peringatan HUT RI Ke-78 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Polen Joel A. A. Sonbai dan Komandan upacara Serda Dominggus Monemnasi.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Sekretaris Camat selaku Ketua panitia HUT RI ke 78 Nimrot Nubatonis,menyatakan dalam merayakan HUT RI ke 78 ini Kecamatan polen gelar berbagai kegiatan seperti pentas seni, lomba catur, voli putra/putri.

Pada kesempatan tersebut di tahun ini di masa kepemimpinan bapak joel yang yang kurang lebih sudah delapan bulan bertugas sebagai camat polen, membuat kegiatan HUT RI tahun ini berbeda dari tahun-tahun kemarin.

Pada tanggal 16 kemarin di lakukan karnaval yang melibatkan tokoh pendidikan, Tokoh masyarakat pada sebelas Desa di Kecamatan Polen, bagian Kesehatan dan masayakat yang ada di Kecamatan yang sangat antusias mengkuti kegiatan tersebut dan di sore hari di lakukan ibadat pemugaran iman.

Lanjut Nimrot hari ini dengan berakhirnya kegiatan final volli putra, lanjut panjat pinang, atraksi-atraksi, penurunan bendera, kemudian malam akan di lanjutkan dengan resepsi kenegaraan,pesta taman makan bersama dan akan di tutup dengan pertandingan persahabatan juara satu volli putra Kecamatan Tobu vs juaran satu volli putra Kecamatan Polen.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *