Bupati Kupang dan Wakil Ketua II DPRD Hadiri Ibadah Natal Bersama Ikatan Keluarga Besar Timor Timur 

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang, Yohanis Mase hadiri Ibadah Natal Bersama Ikatan Keluarga Besar Timor Timur Kabupaten Kupang, Sabtu (07/01/2023) di Gereja Elim Naibonat.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kupang, saya sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh warga anggota Ikatan Keluarga Besar Timor Timur (IKBTT) Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Bupati Kupang yang hadir bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang Johanis Mase, dalam kesempatan tersebut menyampaikan perayaan natal dan tahun baru kali ini berbeda dari biasanya sebab dirayakan di tengah kondisi cuaca ekstrem yang menyebabkan bencana banjir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kabupaten Kupang.

Ia menyampaikan keprihatinannya buat semua masyarakat terdampak bencana dan terus mendoakan agar cuaca ekstrem ini cepat berlalu. Tidak hanya itu, Bupati Masneno berharap di tahun yang baru ini, masyarakat Kabupaten Kupang semakin bijak dan cerdas dalam bermedia sosial, semakin kreatif dalam mewartakan kasih, semakin setia dalam memegang nilai-nilai moral dan etika di dunia maya, sehingga kasih Allah semakin terpancar dan damai sejahtera semakin nyata.

Selain itu, ucapan syukur hari raya turut disampaikan Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang, Johanis Mase.

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang, saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi Ikatan Keluarga Besar Timor Timur di Kabupaten Kupang. Kiranya makna Natal dan Tahun Baru menciptakan suasana damai, rukun dan penuh persaudaraan antar kita, “ungkap Mase.

Ia mengakui keberadaan IKBTT di Kabupaten Kupang turut serta aktif dan partipatif dalam pembangunan daerah Kabupaten Kupang.

Sementara Ketua IKBTT Kabupaten Kupang, Maria Freitas Belo mengatakan Natal Bersama IKBTT selalu digelar setiap tahunnya. Karena IKBTT menyadari bahwa keberagaman merupakan anugerah Sang Pencipta.

“Saya inginkan setiap kita saling bergandengan tangan dalam tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat, saling menghormati dan menghargai, menabur semangat dan saling memberi dorongan untuk bangkit,” ungkap dia.

Perayaan ini diawali dengan ibadah ekumene yang dipimpin oleh Pendeta Daud Tari, S.Th dan Romo Albano Carvalho. Turut hadir dalam perayaan ini, Kabag Umum Setda Kab.Kupang Jon Sula, Kabag Kesra Beny Markus, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Beni Selan.

Laporan: Prokopim Setda Kab. Kupang 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.