Bantuan 1.200 Anakan dari Persemaian Permanen BPDASHL Benain Noelmina untuk IKARASI

Nampak Sekretaris Umum IKARASI, Khris Koroh sedang menanam anakan pohon di Ikan Foti.

Kupang-InfoNTT.com,- Persemaian Permanen Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Benain Noelmina bari bantuan 1.200 anakan untuk Ikatan Keluarga Amarasi (IKARASI).

Bantuan ini kemudian dieksekusi dalam program penghijauan wilayah Ikan Foti di Desa Niukbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Sabtu 11 Februari 2023.

Bacaan Lainnya

BPDASHL Benain Noelmina membantu anakan berupa Flamboyan sebanyak 100 pohon, Mahoni 100 pohon, Trembesi 100 pohon, Sengon 100 pohon, Merbau I 100 pohon, Kelor 100 pohon, Jambu Mete 200 pohon, Tabebuya 50 pohon, Pucuk Merah 50 pohon, Jambu Kristal 100 pohon, Sirsak 100 pohon dan pinang 100 pohon.

Sekretaris 1 IKARASI, Jemseng Abineno mengucapkan terima kasih kepada BPDASHL Benain Noelmina yang sudah membantu 1.200 anakan pohon tersebut. Semoga kedepan bisa terus berkolaborasi bersama IKARASI dalam menjaga alam.

“Saya mewakili Ikatan Keluarga Amarasi berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk support dari BPDASHL Benain Noelmina dalam kegiatan penanaman 1.200 anakan pohon. Ini bukti kepedulian bersama terhadap alam, dengan harapan pohon pohon yang sudah ditanam ini tidak hanya menjadi simbol yang terpampang tetapi juga tertanam yang akan memberikan kesuburan dan manfaat bagi alam sekitar kemudian hari,” ujarnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.