Ayo Daftar Turnamen Voli Antar Club di Semau Sambut Ulang Tahun Desa Uitiuh Tuan ke-55

Ilustrasi

Semau-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Uitiuh Tuan, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang menggelar turnamen bola volly antar klub se-Pulau Semau dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Desa Uitiuh Tuan yang ke-55.

Kepala Desa Uitiuh Tuan, Oni Melki Natun, SH kepada media ini, Selasa (13/6/2023) mengatakan bahwa turnamen yang digelar ini akan memperebutkan piala bergilir Tiuh Baun Cup.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, melalui turnamen bola voli ini akan memunculkan bibit-bibit bola voli dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Semau khususnya Kabupaten Kupang kedepannya.

Ony Natun menyatakan, bola voli dipilih sebagai cabang olahraga yang dilombakan, karena setiap kecamatan dan desa di Semau memiliki talenta sebagai pemain bola voli. Selain itu, popularitas olahraga ini juga tinggi di kalangan masyarakat Semau.

“Waktu pendaftaran mulai tanggal 11 sampai dengan 25 Juni 2023 mendatang. Sedangkan pelaksanaan pertandingan rencananya akan dimulai pada tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2023,” ungkapnya.

Kades Uitiuh Tuan juga menyampaikan soal syarat pendaftaran yakni biaya pendaftaran Rp.750.000,- dan jaminan Rp. 250.000. Selain itu fotocopy KTP masing-masing pemain 1 lembar, pas foto 3×4 masing-masing pemain 2 lembar. Persyaratan lain diperoleh saat pendaftaran.

“Rencananya pembukaan pertandingan akan dihadiri oleh bapak Gubernur NTT. Ayo semua yang suka olahraga bola voli bisa segera daftarkan timnya melalui bapak Anderias Ukat di nomor handphone 082339075359 dan bapak Onisimus Pong di nomor handphone 081239919891,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *