Aksi Demo Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang Tuntut Penegak Hukum Tuntaskan Kasus GOR 

Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang melakukan aksi demo di depan Mako Polres Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku) menggelar aksi demo di depan Mako Polres Kupang, Jumat 23 Juni 2023 pagi.

Aksi demo ini dikoordinir oleh kader muda Kabupaten Kupang Melianus Alopada, yang mana para mahasiswa ini merasa tidak puas dengan beberapa kasus besar yang terjadi di Kabupaten Kupang, salah satunya pembangunan GOR Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Dalam orangnya, para mahasiswa yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut meminta dan menunjuk agar Kapolres Kupang segera menuntaskan tiga kasus yakni, dana bantuan seroja, kasus kematian Elkana Konis serta dugaan kasus korupsi GOR Kabupaten Kupang.

Melianus Alopada menyampaikan bahwa dalam kasus dugaan korupsi GOR Kabupaten Kupang yang baru diresmikan tersebut, seharusnya sudah ada penetapan tersangka, mengingat sudah ada bukti permulaan yang cukup sesuai janji mantan Kapolres Kupang Irwan Arianto.

Ia berharap Kapolres Kupang dan Kajari Kabupaten Kupang segera tuntaskan persoalan-persoalan tersebut agar masyarakat Kabupaten Kupang mendapat keadilan.

Selain itu, Pernaskku juga menyuarakan mosi tidak percaya terhadap Pemkab Kupang, Bupati Kupang, DPRD Kabupaten Kupang, Kapolres Kupang dan Kajari Kabupaten Kupang.

“Kami sampaikan mosi tidak percaya kepada Bupati Kupang Korinus Masneno karena meresmikan GOR Kabupaten Kupang yang kontrak kerjanya bermasalah. Permaskku juga mendesak agar kasus tersebut segera dituntaskan dan ditetapkan tersangkanya,” ujarnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *