Winston Rondo Pimpin DPC Demokrat Kabupaten Kupang Tanam Pohon Sebagai Wujud Merawat Spirit Rekonsiliasi

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang tanam pohon sebagai simbol rekonsiliasi kader.

Naibonat-InfoNTT.com,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Kupang yang baru, periode 2022 – 2027 yang dipimpin Winston Neil Rondo bersama 20 orang pengurusnya menghelat rapat perdana sekaligus melakukan penanaman pohon sebagai simbol merawat kehidupan dan spirit rekonsiliasi Partai Demokrat di Kabupaten Kupang.

Demikian hal ini diungkapkan Winston Neil Rondo kepada awak media di Sekretariat Rumah Demokrat Kabupaten Kupang di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang,-NTT, Jumat (8/8/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Rapat perdana menurut Winston Rondo, untuk mempertemukan dan memperkenalkan ke 20 orang pengurus DPC PD Kabupaten Kupang yang baru sekaligus membangun komitmen bersama demi kemajuan partai.

“Ini sebagai upaya membangun semangat untuk melupakan perbedaan dan ketegangan yang terjadi di forum Muscab karena bagaimana pun juga konflik -kondlik itu sudah selesai. Tugas kita semua adalah bekerja keras membangun dan membesarkan Demokrat di Kabupaten Kupang,” ungkapnya.

Sejumlah agenda lain yang dibicarakan dalam rapat perdana ini jelas Rondo, juga membicarakan kegiatan mendesak yang akan dihadapi DPC PD Kabupaten Kupang dalam waktu dekat diantaranya Pelantikan dan Rakerda Partai Demokrat pada 19 dan 20 Agustus mendatang.

Selanjutnya kegiatan-kegiatan menyongsong hari ulang tahun partai Demokrat 9 September dengan aneka kegiatan dan pengabdian kepada masyarakat seperti donor darah, pemberdayaan UMKM dan lain-lain. Selain itu juga, kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus, diantaranya pemasangan spanduk ucapan HUT RI dari ketum AHY di lokasi-lokasi strategis di Kabupaten Kupang.

“untuk menandai semangat baru Badan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kupang hari ini kami melakukan penanaman anakan mangga dan jeruk nipis untuk menghijaukan sekretariat rumah Demokrat, jelasnya.

Selain menanam di lingkungan sekretariat rumah Demokrat, lanjut Winston Rondo, masing-masing pengurus DPC juga membawa pulang satu anakan untuk ditanam di rumahnya masing-masing karena tentu dalam perjalanan kepengurusan DPC PD 4 tahun mendatang tanaman-tanaman ini pasti sudah ada yang berbuah.

Tentunya, semangat ini akan melandasi semua badan pengurus yang baru secara gotong-royong membangun Partai Demokrat.

“Kami minta dukungan semua kader, relawan dan simpatisan partai Demokrat untuk bersatu padu membesarkan partai. Semua kandidat calon ketua juga sudah kami rangkul untuk masuk dalam kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang baru sehingga kita bisa saling bersinergi membangun Partai Demokrat di Kabupaten Kupang,” tandasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.