Wakil Wali Kota Kupang Apresiasi Kreatifitas GMF dan PMK STIKUM Prof. Dr. Yohanes Usfunan, SH.,MH.

Pertemuan Badan Pengrus GMF dan PMK STIKUM bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Herman Man.

Kupang-InfoNTT.com,- Pemuda dan mahsiswa yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Mahasiswa Flobamora (GMF) dan Perhimpunan Mahasiswa Kristen (PMK) Sekolah Tinggil Ilmu Hukum (STIKUM) Prof. Dr. Yohanes Usfunan, SH.,MH., mengadakan pertemuan bersama Pemerintah Kota Kupang, Rabu (09/02/2022) pagi, di ruang rapat Wakil Wali Kota Kupang.

 

Bacaan Lainnya

Pertemuan bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Herman Man ini, dihadiri langsung Ketua Umum GMF, Vicky I. Lamury dan Ketua Umum PMK STIKUM, Alfon Tikan, beserta beberapa badan pengurus.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Umum GMF, Vicky Lamury menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ada kegiatan yang akan diselenggarakan oleh GMF yakni Valentine Day. Kegiatan ini bukan sekedar eforia semata, tetapi juga untuk membangun intelektualitas dan rasa toleransi pada kaum muda.

“Kegiatan Valentine Day atau hari kasih sayang kali ini, kami orang-orang muda yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Mahasiswa Flobamora dan Perhimpunan Mahasiswa Kristen STIKUM, coba merefleksikan lebih dalam pada perwujutan cinta dan relasi, dalam kultur toleransi antar umat beragama di NTT. Artinya kami merayakannya dalam model yang lebih akademis, edukatif dan konstruktif, melalui kegiatan “Talk Show Valentine Day”, dengan mengusung tema “Katong Se Amin untuk Bangun Flobamora”, ujar Vicky.

Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, pada kesempatan tersebut, mengapresiasi inisiatif orang-orang muda dalam menjaga dan juga melestarikan toleransi antar umat beragama di Nusa Tenggara Timur.

“Kami sebagai pemerintah akan selalu mendukung inisiatif dan kreativitas yang membangun dari kaum muda, dalam menjaga rasa toleransi di NTT tercinta ini,” kata Herman Man.

Laporan: Yido Manao

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.