Wakil Bupati Kupang Resmikan Pos Pelayanan Injil Gereja Anugerah Bethesda

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH.,M.Th, resmikan Pos Pelayanan Injil Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Rumah Persembahan, Sabtu (23/7/2022) di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Turut mendampingi dalam acara peresmian tersebut yakni Gembala (Ketua Majelis) Pendeta Marthen C. Pandie, Ketua Majelis Daerah Pendeta Helmy Ndun, Kepala Biro Humas GAB NTT Pendeta Sori Ambesa, Kepala Biro Pengembalaan Pendeta Yoselfina Kune, S.Th, Kepala Desa Tanah Merah dan para jemaat.

Bacaan Lainnya

Jerry Manafe dalam sambutannya mengatakan, ini semua terjadi karena ada maksud Tuhan untuk gereja Anugrah Bethesda. Ini merupakan suatu perintah Tuhan dalam memikul salib yang merupakan bukti kualitas iman.

“Saya berharap mulai dari kecil Tuhan berkati untuk menjadi besar. Jangan melihat hamba Tuhan atau manusia, tapi kita ada disini untuk tertuju pada Kasih Tuhan karena Dia-lah pokok tiang Gereja ini,” ujar Jerry Manafe.

Wabup Jerry menerangkan bahwa manusia bisa keliru dan jangan jadikan kekeliruan itu sebagai pegangan. Namun dengan mencari keselamatan sebagai anugerah dan lakukan dalam hidup masing-masing kita seperti dengan bergotong-royong membangun rumah persembahan ini.

“Mari bersama membangun rumah ini dengan apa yang ada di depan kita. Saya percaya, semua tidak akan berjalan sendiri tanpa dukungan pemerintah dan jemaat demi membangun rumah persembahan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tutup Jerry Manafe.

Setelah selesai menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati Jerry pun langsung melanjutkan perjalanan ke kantor Desa Oesusu Kecamatan Takari Kabupaten Kupang untuk agenda yang lain.

Laporan: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.