Wakil Bupati Kupang Dampingi Kunjungan Kapolres dan Kepala Kejaksaan di Amfoang

Oepoli-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, dampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang Ridwan Angsar dalam kunjungan perdana ke Amfoang. Rombongan berangkat pada hari Minggu 15 Mei 2022 dan nginap semalam di Amfoang Timur.

Wakil Bupati Kupang kepada media ini, Senin (16/5) mengatakan, kunjungan ini merupakan yang pertama atau perdana bagi kedua pimpinan instansi yudikatif yakni Kapolres dan Kajari.

Bacaan Lainnya

Menurut Jerry Manafe, dirinya bangga dan salut kepada kedua pemimpin ini karena sudah mau turun langsung melihat kondisi masyarakat dan wilayah di sudut Kabupaten Kupang yakni Oepoli, yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Timor Leste.

“Saya sebagai wakil bupati tentu sangat bangga karena bapak Kapolres dan Kajari bisa menyisihkan waktu melihat wilayah Kabupaten Kupang yang jauh. Kami juga melihat proges jalan yang baru dikerjakan, bahkan sudah bagus walaupun ada sedikit yang rusak tapi nanti diperbaiki,” ujar Jerry Manafe.

Wakil Bupati Kupang juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang yang sudah mau membantu dan berbagi bersama je

jemaat Tuhan di Stasi St. Maria Immculata di Netemnanu Utara, Amfoang Timur.

Kunjungan selama dua hari ini, Wakil Bupati Kupang bersama rombongan lewati empat kecamatan, yakni Amfoang Barat Daya, Amfoang Barat Laut, Amfoang Utara dan Amfoang Timur.

Pada setiap kecamatan, Wakil Bupati Kupang selalu kampanyekan hidup sehat dengan tidak terkena stunting. Tujuannya adalah untuk membuat semua masyarakat Kabupaten Kupang peduli serta tahu begitu pentingnya menanggulagi dan mencegah stunting.

Selain stunting, Jerry Manafe juga meminta tiap puskesmas di kecamatan yang disinggahi untuk segera menyelesaikan program vaksin kepada masyarakat. Hal ini mengingat vaksin yang ada akan habis masanya pada awal Juli 2022.

“Kita semua harus vaksin. Kalaupun ada yang telah divaksin, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Jaga diri, jaga keluarga, semoga Covid-19 segera sirna dari kehidupan kita,” ujarnya.

Rombongan juga menyempatkan diri ibadah bersama jemaat Tuhan di salah satu stasi. Dalam rombongan tersebut, selain Wakil Bupati Kupang, Kapolres Kupang dan Kajari Kabupaten Kupang, juga ikut dalam kunjungan Direktur Utama PT. HMN Haji Rahman.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.