Wabup Jerry Manafe Lantik RT/RW, Karang Taruna dan Lembaga Adat Desa Nunkurus 

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe foto bersama Lembaga Adat Desa Nunkurus usai pelantikan.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menghadiri sekaligus melantik RT/RW, Pemuda Karang Taruna dan Lembaga Adat Desa Nunkurus, Jumat (09/12/2022) siang di GMIT Kalvari Uel, Klasis Sulamu, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Turut hadir dalam acara ini yakni Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang Sofia De Haan, Wakil Ketua II Anis Mase, Ketua Komisi C Deasy Ballo-Foeh, anggota DPRD Kabupaten Kupang Yosep Lede dan Ady Koroh serta Jerry Manafe serta Kasi Ops mewakili Kapolres Kupang.

Bacaan Lainnya

Mewakili masyarakat Nunkurus, Anis Mase dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat yang baru saja dilantik oleh Wakil Bupati Kupang. Semoga tanggungjawab yang telah dibebankan bisa dilaksanakan demi kemajuan Desa Nunkurus kedepan.

Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang Sofia De Haan, bahwa semua yang diberikan kesempatan untuk melayani harus mempunyai bahu yang kuat untuk memikul tanggungjawab.

Sedangkan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada semua masyarakat yang sudah dipilih menjadi pelayan.

“Banyak yang dipanggil tadi sedikit yang dipilih. Kalau Tuhan berikan tanggungjawab maka laksanakan sebaik mungkin. Satu pekerjaan dalam situasi sekarang tidak bisa bekerja sendiri tapi harus bersama-sama membangun dan menyelesaikan tanggungjawab. Gotong royong itu penting,” ujar Jerry Manafe.

Ia menambahkan, sebagai ciptaan Tuhan jika menabur yang baik maka akan mendapatkan hasil yang baik. Tapi jika menabur yang tidak baik maka akan menghasilkan hasil yang buruk. Kerjakan dengan baik dan penuh hati-hati agar kedepan meninggalkan jejak yang baik.

Dirinya juga meminta semua yang hadir untuk mengawal stunting karena stunting bukanlah gagal tumbuh tapi juga gagal sumber daya. Jika stunting bisa ditekan maka Kabupaten Kupang akan menjadi baik dan masyarakatnya pun berkualitas.

Pada pelantikan tersebut Wabup Jerry Manafe juga melakukan penyaluran secara simbolis Ayam KUB, benih lamtoro teramba, benih tanaman hortikultura, dan pelepasan benih ikan nila secara langsung di kolam budidaya ikan air tawar dan wisata pemancingan Desa Nunkurus.

Laporan: Chris Bani 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *