Vaksin Dosis kedua untuk Siswa SD Inpres Buraen 1

Vaksin dosis SD Inpres Buraen 1kedua@Dewi Tampani

Buraen,infontt.com. Jumat (22/04/22), Petugas Puskesmas Sonraen, Amarasi Selatan kembali melakukan vaksinasi untuk siswa dosis kedua. Petugas terdiri dari seorang dokter dan tiga perawat telah memberikan vaksin Sinovac dosis kedua untuk 50 siswa. Para siswa lainnya yang belum sempat menerima dosis kedua, di antara ada yang sakit dan tidak masuk sekolah dengan pertimbangan-pertimbangan yang memungkinkan demi menjaga kesehatan. Diharapkan mereka yang belum menerima dosis kedua akan menerimanya pada waktunya.

Petugas yang hadir pada kesempatan ini merasa cukup puas oleh karena SD Inpres Buraen 1 telah menerima petugas untuk ke sekian kalinya dalam rangka perwujudan program-program Puskesmas Sonraen, Amarasi Selatan, khususnya untuk kesehatan anak sekolah. Program vaksinasi masih akan terus dilakukan sampai tuntas 100% seluruh siswa di SD Inpres Buraen 1, bahkan seluruh siswa di semua jenjang sekolah dalam wilayah pelayanan Puskesmas Sonraen, Amarasi Selatan. Petugas Puskesmas akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk maksud ini.

Bacaan Lainnya

Data yang didapatkan dari Vaksinator sebagai berikut: Hasil kegiatan Vaksin di SD Inpres Buraen 1 – Suit, Dosis 2: 50 orang, Penggunaan Vaksin sinovac : 25 vial, Dispo 0,5: 50, Alkohol swab: 50.

 


Informan: Rina & Hilda:  Vaksinator, Perawat & Bidan
Laporan: Heronimus Bani

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.