Upacara HUT Kemerdekaan RI di STT Abalbalat Kupang

Ketua STT Abalbalat dan seba hagian Pengurus Yayasan dan Staf Dosen @Kristina Taka

KotaKupang.-infontt.- Sekolah Tinggi Teologi Abalbalat Kupang pada 17 Agustus 2022 mengadakan Upacara Pengibaran Sang Merah-Putih. Upacara dalam rangka turut serta seluruh warga bangsa ini memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan NKRI ke-77 ini berlangsung sederhana di halaman Kampus STT Abalbalat, di bilangan bibir Pantai Oesapa. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua STT Abalbalat, Pdt. Munce R. Therik, S.Th. M.Pd, M.M.

Pada kesempatan upacara ini Ketua STT Abalbalat menyampaikan bahwa kemerdekaan yang diraih bangsa dan negara ini merupakan suatu kerja keras dan cerdas para pahlawan. Maknanya pada seluruh civitas akademika STT Abalbalat Kupang yakni, kita baik dalam kapasitas sebagai dosen dan mahasiswa, diperlukan kerja keras dan cerdas. Kerja keras dan cerdas yang dimaksudkan ini untuk memajukan bangsa dan negara melalui kampus STT Abalbalat Kupang.

Bacaan Lainnya

“Kita bekerja keras dan cerdas dalam koridor kampus ini. Kita dapat memberi dampak pada lingkungan sekitar, ketika kampus ini bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar dan gereja.” demikian Ketua STT Abalbalat Kupang

Sesudah upacara para dosen dan mahasiswa mengadakan foto bersama di halaman kampus.

 

Laporan: Heronimus Bani
Foto: kiriman  Kristina Taka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.