Turnamen Bupati Cup se-Kabupaten TTS Akan Diikuti 32 Kecamatan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten TTS Wilgo Nenometa.

Soe-InfoNTT.com,- Diikuti oleh 32 kecamatan, turnamen Bupati Cup di Kabupaten TRS Tahun 2022 akan berlangsung pada 22 Agustus sampai 1 September 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten TTS Wilgo Nenometa kepada wartawan Sabtu (20/8/2022) menyampaikan bahwa tujuan turnamen Bupati Cup untuk menyongsong HUT Kota Soe yang ke 100. Di mana ajang ini untuk mempersiapkan atlet volly untuk pekan olahraga propinsi pada Oktober nanti.

Bacaan Lainnya

Turnamen Bupati Cup ini akan berlangsung di Gedung GOR Nekmese Soe. Dalam Turnamen yang diikuti 32 tim putra, 16 tim putri yang mana diikuti oleh 32 kecamatan.

Sedangkan Ketua Panitia yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Abed Rakmeni berharap 32 tim putra dan 16 tim putri dari seluruh wilayah kecamatan se-Kabupaten TTS, agar para pemain bisa yang akan ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini dapat menjaga sportifitas selama mengikuti turnamen.

”Jadikan turnamen ini sebagai ajang pertandingan yang sehat dan sportif, ikuti setiap aturan yang ada, jaga ketertiban karena pada prinsipnya olahraga itu membentuk karakter sportif dan siap kalah siap menang,” ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan penting dari pelaksanaan turnamen ini adalah sebagai ajang peningkatan bakat dan potensi pemuda di Kabupaten TTS sebagai ajang seleksi pencarian bakat atlet-atlet terbaik pada cabang olahraga Volly untuk dipertandingkan pada level yang lebih tinggi di pekan orahraga Provinsi NTT nanti.

”Harapan kita para atlet terbaik Kabupaten TTS dapat membawa harum nama daerah di berbagai event mendatang,” tandasnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.