Terus Berjuang, Jerry Manafe Minta PLN Segera Pasang Listrik di Fatukona dan Wilayah Amfoang

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe ketika menghadiri penyalaan listrik gratis bagi masyarakat di Kecamatan Takari.

Takari-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, SH.,M.Th, menghadiri penyalaan pelanggan program penyambungan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) tahun 2022 oleh PT. PLN (Persero) UIW NTT, Kamis (17/11/2022) di Kecamatan Takari.

Wakil Bupati Kupang pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada General Manager PLN NTT dan jajarannya di Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang. Ini sebagai bukti bahwa PLN peduli dengan masyarakat yang susah khususnya di kecamatan Takari.

Bacaan Lainnya

“Dengan bantuan listrik gratis di NTT sekitar lebih dari 3000 titik dan ada sekitar 80 titik di Kabupaten Kupang. Terima kasih kepada PLN dan tim yang sudah membantu kami di Kabupaten Kupang,” ujar Jerry Manafe.

Dirinya mengakui bahwa masih banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang belum mampu memasang listrik, di mana topografi di Kabupaten Kupang merupakan salah satu kendala dalam pemasangan listrik.

Wabup Jerry juga menjelaskan bahwa selain listrik gratis, ada juga desa yang belum terpasang listrik yaitu desa Fatukona di Kecamatan Takari dan juga di wilayah Amfoang yang masih ada 4 desa yang belum terpasang listrik. Namun sudah disurvei oleh tim PLN.

“Harapannya, semoga tahun depan listrik sudah bisa di pasang di desa-desa tersebut,” harapnya.

Acara penyalaan listrik ini juga dihadiri oleh General Manager PLN NTT Fintje Lumembang, Senior Manager Niaga Andre Lengkong, Manager UP3 Kupang Deri Prasetyo, Kepala Dinas ESDM NTT Jusuf Adoe, Camat Takari Ruben Nubatonis serta masyarakat penerima BPBL PLN.

Laporan: Prokopim Setda Kabupaten Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.