Terimakasih Presiden, Warga Kesetnana Bangga Jokowi Turun Langsung ke Mollo Selatan

Presiden Jokowi saat membagikan baju bagi warga di Kesetnana, Kabupaten TTS.

Soe-InfoNTT.com,- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Timor tengah Selatan, Provisni Nusa Tenggara Timur NTT, Kamis (24/03/2022) siang.

Presiden ke Kabupaten TTS menggunakan helikopter dan turun di pelataran Kantor Bupati TTS. Kunjungan ini dalam rangka mendukung percepatan penurun stunting di Kabupaten TTS.

Bacaan Lainnya

Usai diterima secara adat, Presiden Joko Widodo kemudian berkunjung ke salah satu titik di Desa Kesetnana, Kecamatah Mollo Selatan, guna memantau beberapa bantuan rumah masyarakat. Nampak warga sangat antusias menyambut Presiden Jokowi yang tulus melayani masyarakat kecil.

Camat Mollo Selatan, Yan Mella kepada media ini mengaku sangat bangga karena Presiden sudah berkunjung ke Desa Kesetnana khususnya di dolog

“Saya adalah camat ke 14, dan baru kali ini Presiden berkunjung ke Kecamatan Mollo Selatan. Saya dan masyarakat tentu sangat bangga Jokowi berkunjung ke wilayah yang sedang saya pimpin saat ini,” ungkapnya.

Menurut Yan, hal ini sangatlah luar biasa dan menjadi suatu kebanggaan serta cerita tersendiri bagi warga masyarakat Kesetnana, bahwa Presiden RI pernah berkunjung dan melihat langsung warga masyarakat di Kesetnana.

Sedangkan salah satu penerima bantuan rumah layak huni, Yohanis Seko, warga RT/RW 003/001 Desa Kesetnana, merasa sangat terharu atas kunjungan Jokowi dan bersyukur atas bantuan dari Presiden.

“Puji Tuhan saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan RI yang hari ini berkunjung di Desa Kesetnana. Saya lebih bersyukur lagi karena saya adalah salah satu penerima bantuan rumah layak huni. Terimakasih pak Presiden,” ucapnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.