Terimakasih Kompiang Aribawa, Danlantamal VII Kupang Kini Dijabat Kolonel Laut Yudo Warsono

Serah terima jabatan Komandan Lantamal VII Kupang.

Surabaya-InfoNTT.com,- Jabatan Komandan Lantamal (Danlantamal) VII Kupang, resmi diserah terima dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP kepada Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudo Warsono, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), Senin (31/01/2022) di Indoor Sport, Mako Koarmada II, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga memimpin upacara sertijab Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, Komandan Lantamal XIII Tarakan dan Dandenintel Koarmada II.

Dalam sambutannya , Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan, dalam melaksanakan manajemen dan reformasi birokrasi sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban.

Lebih lanjut Ia mengatakan, serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan, yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif, dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik.

Usai pelaksanaan sertijab kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, penyerahan cinderamata dan acara pisah sambut pejabat baru dan lama.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.