Temui Ketua MPR RI, Ketua KNPI NTT Heri Boki Minta Dukungan untuk Pemuda Indonesia

Ketua DPD KNPI NTT, Hermanus Thomas Boki ketika berkesempatan bertemu Ketua MPR RI dan menyampaikan beberapa hal penting terkait Pemuda Indonesia.

Jakarta-InfoNTT.com,- Bung Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI Periode 2022-2025 didampingi 34 Ketua DPD KNPI Provinsi se Indonesia dan para Pimpinan OKP Nasional, bertemu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, di ruang delegasi lantai 2 gedung Nusantara V, Senin (30/05/2022) siang.

Pertemuan yang berlangsung dalam nuansa kebersamaan para tokoh pemuda calon pemimpin masa depan Indonesia, memberi arti dan makna tersendiri bagi dinamika kepemudaan di tanah air.

Bacaan Lainnya

Hermanus Thomas Boki Ketua DPD KNPI Provinsi NTT dalam pertemuan bersama tersebut menyampaikan bahwa untuk dan atas nama Pemuda Indonesia berikan apresiasi dan terima kasih atas segala perhatian serta dukungan bahkan kesediaan Ketua MPR RI menutup seluruh rangkaian acara Kongres-XVI Pemuda/KNPI di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara pada 15 sampai 22 Mei 2022 lalu.

Lebih lanjut, Heri Boki juga menggambarkan dinamika kepemudaan di tanah air dan meminta kesediaan Ketua MPR RI untuk mengundang mantan Ketua Umum DPP KNPI dalam forum silaturahmi selanjutnya Ketua MPR RI memfasilitasi pertemuan bersama KNPI dengan Presiden Jokowi.

Usulan tersebut langsung direspons okeh Ketua MPR RI dengan kesanggupan memfasilitasi seluruh permintaan yang disampaikan Ketua DPD KNPI Provinsi NTT atas nama Pemuda Indonesia.

“Kita segera agendakan dan jadwalkan pertemuan tersebut. Karena itu saya mempercayakan dan meminta Bung Freedy Latumahina sebagai salah satu Deklarator berdirinya KNPI, mengundang semua mantan Ketua Umum DPP KNPI untuk silaturahmi, tempatnya langsung di rumah dinas Ketua MPR RI,” tutur Bamsoet.

Selanjutnya nanti akan koordinasikan dan agendakan jadwal pertemuan KNPI dan Presiden Jokowi. Intinya adalah Ketua MPR RI siap memfasilitasi pertemuan bersama bagi kesolidan dan persatuan pemuda Indonesia.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.