Surat Pemberitahuan dan Penegasan Ketua DPD KNPI NTT kepada Seluruh OKP Nasional

Ketua DPD KNPI NTT, Hermanus Boki.

Kupang-InfoNTT.com,- DPD KNPI NTT mengeluarkan surat pemberitahuan dan penegasan kepada ketua umum dan ketua OKP Nasional tingkat Peovinsi NTT. Surat dengan Nomor : 669.B/KNPI NTT/II/2022 Kupang ini dikeluarkan tanggal 10 Februari 2022.

Salam sejahtera kami sampaikan, semoga saudara dan saudari Ketua Umum / Ketua OKP Nasional tingkat Provinsi NTT dan seluruh jajaran personalia senantiasa mendapatkan limpahan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan berbagai informasi yang berseliweran di ruang publik terkait adanya aktifitas dan upaya dari gerombolan pemuda tertentu yang mengatas-namakan dirinya sebagai DPD KNPI Provinsi NTT, kami beritahukan dan tegaskan hal-hal sebagai berikut :

1. DPD KNPI Provinsi NTT tunduk dan patuh dalam melaksanakan segala keputusan Kongres Pemuda/KNPI Tahun 2018 lalu di Bogor, dibawah kepemimpinan Bung Haris Pertama, SH sebagai Ketua Umum DPP KNPI / Mandataris Kongres Pemuda/KNPI yang sah.

2. DPD KNPI Provinsi NTT saat ini sementara mempersiapkan dan akan melaksanakan RAPIMDA dan MUSDA Pemuda/KNPI yang direncanakan terlaksana pada bulan Mei 2022 mendatang.

3. DPD KNPI Provinsi NTT akan mengambil langkah tegas dengan menerapkan disiplin dan sanksi organisasi sebagaimana mekanisme yang berlaku, bagi anggota wadah berhimpun yang tidak tunduk dan patuh pada Keputusan Kongres Pemuda/KNPI Tahun 2018.

4. DPD KNPI Provinsi NTT akan menindak tegas personalia pengurus KNPI di wilayah masing-masing yang terbukti secara sadar, tahu dan mau terlibat dalam aktifitas gerembolan pemuda yang mengatas-namakan dirinya DPD KNPI Provinsi NTT.                                                                                                                                                                               

Demikian isi surat pemberitahuan dan penegasan. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD KNPI NTT Hermanus Thomas Boki dan Sekretaris Inang Fitriani Abdullah.

Surat tersebut juga ditembuskan kepada Ketua Umum DPP KNPI di Jakarta, Ketua MPI KNPI Provinsi NTT di Kupang, Ketua MPI KNPI Kabupaten/Kota se NTT dan para pimpinan media cetak serta online di NTT. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.