Sungguh Miris, Polres Kupang Kembali Menerima Laporan Terkait Kasus Pemerkosaan di Desa Benu – Takari

Ilustrasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Polres Kupang kembali menerima laporan polisi terkait kasus pemerkosaan. Informasi diterima media ini bahwa laporan polisi nomor : LP/B/ 14/I/2022/NTT/Polres Kupang, tanggal 12 Januari 2022 tentang dugaan tindak pidana persetubuhan anak yang terjadi di Desa Benu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Staf 
Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy, (14/021) sore mengatakan, bahwa kasus ini terjadi pada Senin 10 Januari 2022, bertempat di dusun 1, desa Benu Kecamatan Takari.

Kronologis kejadian 

Bacaan Lainnya

Berawal pada hari Senin 10 Januari 2022, saat itu korban (NNB, 15 thn) sedang berada di rumah miliknya, tiba-tiba datang seorang anak bernama (PS) merupakan cucu pelaku (SS, 57 tahun), yang mana mengajak korban bermain dan belajar di rumahnya (SS, 57thn), karena cucu pelaku tinggal bersama-sama dengan pelaku.

Kemudian pada sekitar 19.00 Wita cucu pelaku (PS) akhirnya masuk tidur di kamarnya sehingga korban pun mengikuti cucu pelaku masuk ke dalam kamar, dan saat bersamaan pelaku langsung masuk dan mengajak korban untuk tidur dengan pelaku namun korban menolak.

Pelaku lalu menarik korban ke kamar milik pelaku, dan langsung memaksa korban berhubungan badan, namun korban menolak sehingga pelaku membuka paksa celana korban dan meniduri korban sebanyak 1 kali.

Kejadian ini membuat alat vital korban sakit dan mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut pada Rabu, 12 Januari 2022, korban datang ke Mapolres Kupang dan melaporkan kejadian tersebut.

Laporan: Humas Polres Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.