Songsong Hari Ulang Tahun Demokrat, 5 Kegiatan Akan Dilakukan DPC Kabupaten Kupang

Winston Rondo pimpin rapat pembentukan panitia pelaksana pekan perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 di Sekretariat Rumah Demokrat di Kelurahan Naibonat.

Naibonat-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang sesuai instruksi Rapat Kerja Daerah Demokrat NTT segera memulai proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif. Jika tidak ada halangan dipastikan pelaksanaan rekrutmen Bacaleg Partai Demokrat ini dijadwalkan pada 9 September mendatang.

Demikian hal ini diungkapkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, usai menghelat rapat pembentukan panitia pelaksana pekan perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 di Sekretariat Rumah Demokrat di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Jumat (26/8/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Winston, penerimaan Bacaleg DPC Demokrat Kabupaten Kupang akan dilaksanakan secara langsung maupun online melalui website Partai Demokrat.

“Nanti kami kirim linknya, mengisi formulir dan melampirkan dokumen. Ini for free, gratis, tidak dipungut biaya. Ayo silakan bergabung dengan keluarga besar Partai Demokrat mari kita sama-sama menjemput kemenangan tahun 2024. Memang Kam baru punya 4 kursi di DPRD Kabupaten Kupang kami yakin bisa tambah satu kursi lagi nanti Bapilu yang akan kawal proses ini,” ujarnya.

Senada diungkapkan Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Elfrit Sane. Menurut Elfrit, soal pendaftaran Bacaleg pihaknya masih menunggu dokumen Peraturan Organisasi Partai Demokrat sebagai dasar acuan yang harus dipakai sehingga nantinya tidak ada kerja dobel

Pastinya ungkap Elfrit, pendaftaran Bakal Calon Legislatif ini akan terbuka untuk umum baik dari kalangan kader maupun non kader. Selain itu, pihaknya juga akan memperhatikan dan mempertimbangkan komitmen dari para Bacaleg tersebut.

“Kita masih punya waktu karena pendaftaran dijadwalkan mulai tanggal 9 September rapi kalau dia mundur kita akan lakukan disaat launcing pendaftaran Bacaleg secara online. Kami dorong keterlibatan kaum perempuan maupun laki-laki secara khusus kaum muda,” ungkap Elfrit.

Untuk diketahui, menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 tanggal 9 September 2022 mendatang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang dibawa kepemimpinan Winston Rondo akan mengadakan kegiatan pekan perayaan HUT Demokrat.

Panitia pelaksana kegiatan pekan perayaan HUT ke 21 Partai Demokrat, DPC Kabupaten Kupang yang diketuai Yohanes Munah dan Sekretaris Mima Klali akan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya, Donor Darah, pemasangan bendera disepanjang jalan Timor Raya, spanduk dan papan nama PAC, melaksanakan rapat kerja cabang (RAKERCAB) untuk menyusun rencana program selama 1 tahun, melaksanakan bansos untuk keluarga yang punya balita serta Launching pembukaan dan pendaftaran bakal caleg partai Demokrat secara langsung maupun online pada 9 September mendatang.

Pelaksanaan kegiatan pekan perayaan HUT ke 21 Partai Demokrat oleh DPC Kabupaten Kupang sejak tanggal 3 hingga 9 September mendatang tentunya alan menjadi momentum bagi pemulihan dan kebangkitan Partai Demokrat sesuai semboyannya, harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.