SEMANGAT MELAYANI di Bulan Suci Ramadhan, Polres Kupang Gelar Buka Puasa Bersama

Oelamasi-InfoNTT.com,- Keluarga Besar Polres Kupang mengadakan kegiatan buka puasa bersama di hari ke tujuh belas Ramadhan, senin (18/4/2022) sore, di lobi lapangan tembak Stefekuwali Polres Kupang.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Tri Joko Biyantoro S.Sos,  Para PJU Polres Kupang Para Perwira, Para Kapolsek, Anggota dan Bhayangkari Cabang Kupang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi tali cinta kasih dan peduli sesama antar umat beragama, serta untuk meningkatkan ketaqwaan, sinergitas dengan SEMANGAT MELAYANI di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kita mengadakan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polres Kupang beserta Bhayangkarinya,” ujarnya

Kapolres juga mengingatkan bagi personil yang beragama muslim untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dengan baik, mengikuti segala ketentuan yang berlaku dan semoga Amal ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini di terima oleh Allah SWT.

Acara di lanjutkan tausiah oleh Ustad Abdul Rahim Mampa S.Pd, dengan mengusung Ikhlas dalam melakasanakan ibadah puasa.

“Barang siapa yang berpuasa karena Iman mengharap keridhoan Allah SWT maka Allah akan ampuni dosanya yang telah lalu,” ujar Ustad Abdul Rahim Mampa.

Kegiatan buka puasa bersama diawali pembacaan Ayat suci Al Qur’an. Usai tausian acara di lanjutkan doa dan buka puasa bersama. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.