Sekolah Injil Liburan di Bikoen Klasis Amarasi Timur

Lomba mewarnai,@KMJ Ebenhaeser Bikoen

AmarasiTimur,InfoNTT, GMIT Jemaat Ebenhaezer Bikoen, Klasis Amarasi Timur mengadakan suatu kegiatan yang menarik dengan title, Sekolah Injil Liburan (SIL). Mungkinkah ini untuk pertama kalinya di GMIT Klasis Amarasi Timur? Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GMIT Ebenhaezer Bikoen, Pdt. Kolmalaikol Manimabi, S.Th dalam rilisnya kepada media ini menyampaikan tujuan kegiatan ini yakni mengisi waktu liburan dengan ibadah dan bermain yang kreatif dan menyenangkan. Kegiatan berlangsung pada 28 – 29 Juni 2022.

Isian SIL yakni: ibadah, Cerdas-Cermat Alkitaab, olahraga, menggambar, lomba lari lintas alam, dan beberapa kegiatan lainnya yang sifatnya religius, edukatif, dan kreatif dan mengundang kecekatan dan kecermatan anak-anak.

Bacaan Lainnya

Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Pada Lomba Lintas Alam (LLA), mereka wajib menghafal doa utama yang Yesus ajarkan, Doa Bapa Kami,  ditambahkan dengan satu kegiatan rekreatif di setiap pos. Lima pos mereka harus lewati untuk  mencapai garis akhir dengan keriangan mereka. Panitia menilai kekompakan, semangat juang dan hati yang gembiran yang ditunjukkan pada saat melakukan apa yang dipersyaratkan di tiap pos.

“Anak-anak senang sekali mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini juga diikuti oleh seorang anak dari gereja Katolik. Dia tertarik mengikuti dengan gembira. Hadiah untuk peserta akan diserahkan usai kebaktian minggu 3 Juli 2022.” Demikian KMJ Ebenhaezer Bikoen, Pdt. Kolmalaikol Manimabi, S.Th menutup rilisnya.

 

Laporan: Pdt. Kolmalaikol Manimabi, S.Th
Editor: Heronimus Bani

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.