Sekcam Amanuban Selatan dan Kepala Desa Oekiu Pantau Ujian Perdana Hari Kedua SDN Tuatenu

Amanuban-InfoNTT.com,- Sekretaris Kecamatan Amanuban Selatan, Agustinus Neonane dan staf Agustinus Tenistuan melakukan monitoring ujian hari kedua di SD Negeri Tuatenu, Selasa (10/05/2022) pagi.

Kunjungan pihak kecamatan ini didampingi langsung oleh Kepala Desa Oekiu Marselius A. Tenistuan, S.Pd. Kedatangan tim monitoring kecamatan dan desa disambut baik oleh pihak sekolah dan komite.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Desa Oekiu, SD Negeri Tuatenu tahun ini baru pertama kali melakukan ujian di sekolah sendiri. Hal ini menjadi kebanggaan bagi siswa siswi dan para guru SD Negeri Tuatenu.

Ujian sekolah ini, pihak komite menghadirkan dua orang keamanan (linmas desa) atas nama Albert Ora dan Yoga Nubatonis, yang bertugas untuk melakukan pengamanan ujian sekolah.

Pserta ujian SD Negeri Tuatenu tahun 2022 sebanyak 17 orang peserta. Ujian perdana ini diharapkan membawa dampak positif dan semua peserta ujian bisa lulus dengan hasil memuaskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Sekcam pada kesempatan tersebut menghimbau agar selama ujian para peserta dan panitia ujian bisa saling menjaga agar ujian selalu dalam keadaan aman, kodusif dan wajib nematuhi protokol kesehatan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.