Sebagai Tuan Rumah, Kapolres Kupang Sangat Siap Mengamankan Pesparani II

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.

Kupang-InfoNTT.com,- Kepolisian Resor Kupang siap mengamankan Pesparani Nasional Tahun 2022 atau Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur tanggal 25 Oktober hingga 2 Nopember 2022.

Kegiatan yang merupakan momentum pertemuan terbesar umat Katholik se-Indonesia ini mengusung tema Membangun Persaudaraan Sejati Untuk Indonesia Maju dan memilih Kota dan Kabupaten Kupang, Provinsi NTT sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, selaku Kasatgas Pamwil, menyatakan kesiapannya mengamankan kegiatan keagamaan ini dibawa kendali Biro Ops Polda NTT bersama Polres Kupang Kota, Dit Samapta Polda NTT dan Brimobda Polda NTT.

“Kami sudah sangat siap untuk mengamankan kegiatan. Segala kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akan kami antisipasi sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi, mulai dari Stadion Oepoi, Gereja St. Maria Assumpta, Gereja St. Yosep Naikoten, hingga Gedung Serba Guna St. Maria Imakulata Universitas Katholik Widya Mandira Kabupaten Kupang.

Sebanyak 512 personil Polri siap mengamankan jalannya kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 3.000 peserta dan 34 official dari seluruh provinsi di tanah air dengan sistem pengamanan mulai dari kedatangan, penginapan, kegiatan hingga pemulangan.

Sumber: tribatanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *