SD Inpres Nekmese dalam Lomba Paduan Suara Pelajar Kabupaten Kupang

PS SD I Nekmese, foto: Trini Ora

Oelamasi, infontt.- Lomba Paduan Suara Pelajar Kabupaten Kupang yang diselenggarakan atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Kupang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang untuk tahun 2022 telah dibuka pada Rabu (1/11/22). Lomba ini mengambil tempat di Aula GMIT Jemaat Elim Naibonat Kupang Timur. Lomba kali ini menghadirkan peserta dari tingkat SD, SMP dan SMA/K. Lomba Paduan Suara Pelajar ini diadakan untuk kelima kalinya.

Sekolah Dasar Inpres Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan turut berpartisipasi sebagai salah satu pesertanya. SD Inpres Nekmese mengikutkan 21 orang anggota Paduan Suara termasuk dirgennya siswa Kelas V. Mereka telah mendapatkan gemblengan secukupnya dari para guru. Sebelum sampai ke pentas lomba, dua kali para siswa ini tampil mengisi ibadah di jemaat lokal di dalam desa Nekmese.

Bacaan Lainnya

Suatu pengalaman bagi para siswa oleh karena mereka untuk pertama kalinya mengikuti lomba ini. Sesudah turun dari pentas, mereka bersama menikmati makan siang di alam terbuka yakni di Bendungan Raknamo. Dari sana ada harapan untuk mendapatkan kesegaran agar ketika kembali ke sekolah ada semangat baru.

 

Laporan: Heronimus Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar