Sambut Perubahan Wajah Transportasi Publik NTT, Aplikasi Gonceng Resmi Dilaunching

Kupang-InfoNTT.com,- Berawal dari tingginya permintaan akses transportasi bagi masyarakat di daerah perkotaan hingga kabupaten, maka tanggal 22 Februari 2022 menjadi awal bagi perubahan wajah transportasi publik di NTT.

Hadir dengan menggunakan teknologi, di mana pun dan kapan pun anda dapat dengan mudah memperoleh akses transportasi.

Hasil kolaborasi putra putri asli NTT, Aplikasi Gonceng hadir menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Nusa Tenggara Timur, baik akses tranpostasi, konsumsi, rumah tangga hingga perbankan.

Sistem perbankan dari aplikasi gonceng mendapatkan support penuh dari Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah. Aplikasi Gonceng kedepan diharapkan menjadi Aplikasi Super yang dapat melayani masyarakat NTT lewat pelayan yang lebih berkualitas serta dengan harga yang lebih terjangkau.

Meskipun baru terbentuk Aplikasi Gonceng dipastikan dapat diterima dan membantu menyelesaikan masalah tingginya permintaan akses transportasi di NTT. Kedepan Gonceng secara efektif menambah jangkauan infrastruktur transportasi umum di NTT dengan mempermudah pengguna yang tinggal dalam radius tertentu atau lebih jauh dari jarak berjalan kaki, untuk dapat menggunakan tranportasi umum setiap hari.

Hadirnya aplikasi gonceng selain membantu transportasi umum, gonceng juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga NTT yang memiliki hasrat untuk membantu melancarkan sistem transportasi umum di Nusa Tenggara Timur.

Gonceng juga turut membantu pertumbuhan perekonomian NTT, di mana seluruh driver dan merchant menggunakan rekening bank NTT untuk bertransaksi.

Dengan slogan Beta NTT, Bangga Produk Lokal, para pendiri berharap kehadiran Gonceng yang merupakan produk asli putra putri NTT dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.