Sadis, Satu Keluarga Mengalami Luka Bakar Akibat Disiram Air Keras

Ilustrasi

Palembang-InfoNTT.com,- Satu keluarga di Palembang, Sumatera Selatan mengalami luka bakar akibat disiram air keras. Mereka disiram air keras sekitar 20 orang saat berada di rumahnya.

Kejadian yang nyaris merenggut nyawa satu keluarga tersebut terjadi di kediaman korban, di Jalan Ki Merogan, Kemas Rindo, Kertapati, Palembang, Kamis (2/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Pelakunya itu ramai adalah sekitar 20 orang,” kata salah satu korban, DN (17), ditemui wartawan di lokasi kejadian, Jumat (3/6/2022).

Tanpa sebab, kata DN, mereka melakukan penyerangan dengan menggunakan air keras, kayu dan pisau.

“Saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba mereka menyerang pakai air keras, kayu dan pisau. Saat itu saya sedang main hp,” kata DN.

Usai menyerang DN, para pelaku kemudian memaksa masuk ke dalam rumah satu keluarga yang menjadi korban.

“Mereka masuk ke dalam rumah dengan mengibas-ngibaskan air keras,” kata korban lainnya, Masnoni (42).

Masnoni selaku pemilik rumah mengaku tak tahu sebab mereka melakukan aksi kekerasan itu. Katanya, akibat kejadian itu total tujuh orang yang mengalami sejumlah luka bakar di beberapa bagian tubuh.

“Korbannya satu keluarga, tapi korbannya ada tujuh orang, dua diantaranya orang lain. Saya tidak tahu kenapa bisa begini, diduga pelakunya dari beda lorong,” katanya.

Menurutnya ketujuh korban yang mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut yakni ia sendiri, AS (63), MS (13), ZZ (52) dan MN (54), AT (45) dan DN (17).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi turut membenarkan kejadian itu. Menurutnya, tim sedang bergerak menyelidiki kasus tersebut.

“Anggota kita masih selidiki kejadian tersebut,” katanya singkat.

Sumber: detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.