Respon Kesulitan Rakyat, DPC PDIP Kabupaten Kupang Gelar Bazar Minyak Goreng

Nampak bazar minyak goreng yang digagas PDIP sedang berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kupang laksanakan bazar minyak goreng di beberapa titik di Kabupaten Kupang. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kupang Deasy Ballo-Foeh.

Deasy Ballo yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang ketika ditemui di sela-sela bazar, Rabu (18/05/2022) sore, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Kupan mengatakan, pelaksanaan bazar minyak goreng sebagai bentuk keprihatinan terhadap situasi langka dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bekerjasama dengan pihak ketiga, yang dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap situasi yang ada saat ini, baik bagi Negara dan juga masyarakat.

“Seharusnya pemerintah memiliki kebijakan khusus karena minyak goreng merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang tidak boleh diabaikan,” ungkapnya.

Lanjut Deasy, kehadiran DPD PDI Perjuangan dalam bazar minyak goreng selain untuk membantu masyarakat, juga untuk menyambung silaturahmi antara partai dan masyarakat.

“Kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar urusan minyak goreng tapi juga untuk menyambung silaturahmi sebagai bagian komunikasi politik kita kepada masyarakat” terang Deasy.

Menurut Deasy, kurang lebih ada 1.500 liter minyak goreng yang disalurkan. Harga per liter yakni Rp14.000. Kiranya dengan bazar ini bisa menjadi solusi meringankan kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng yang saat ini mahal.

Selain di pelataran parkir DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kupang, kegiatan bazar juga dilaksanakan di halaman gedung Gereja Elim Naibonat.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.