Putaran Ketiga FORTUNA CUP I, Tuan Rumah Libas Oeboen FC 2-0

Fortuna FC

Amarasi-InfoNTT.com,- Turnamen Sepak Bola FORTUNA CUP I memasuki putaran ketiga. Pada Sabtu, 9 Juli 2022 pada grup D mempertemukan tuan rumah FORTUNA FC versus OEBOEN FC dari Desa Oesena.

Pantauan media, pertandingan berjalan ketat dari menit awal, dan FORTUNA FC mampu unggul 1 : 0 atas OEBOEN FC pada babak pertama. Gol pertama ini diciptakan pemain FORTUNA FC dengan nomor 14 atas nama Angky Padakari.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, FORTUNA FC kembali menekan sejak awal babak dan berhasil menambah pundi gol melalui pemain nomor punggung 7 Defenter Obehetan.

Skor 2 : 0 untuk FORTUNA FC bertahan hingga menit akhir. FORTUNA FC berhasil mengemas 3 poin dan duduk di klasemen dua dengan 5 poin.

Tim FORTUNA FC dan tim OEBOEN FC masih menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan grup. Akan ada persaingan ketat untuk menentukan lolos atau tidaknya kedua tim ke babak 16 besar.

Klasemen sementara grup D dipimpin oleh Nisum FC dengan 7 poin, diikuti Fortuna FC dengan 5 poin, urutan ketiga Oeboen FC dengan 3 poin, Persona Jr berada di urutan empat dengan 1 poin dan juru kunci klasemen diduduki oleh Putra Battuna dengan zero poin.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.