Polisi Keluarkan Hasil Identifikasi Sementara Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Pantai Oebelo

Ilustrasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Polres Kupang melakukan mengidentifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang pada Senin 04 April 2022.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, kepada media ini, Selasa (05/4) menjelaskan, Polsek Kupang Tengah sudah melakukan identifikasi mayat atau jenazah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ini jenazah ditempatkan di ruang instalasi pemulasaran jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang. Bagi bapak, ibu dan basodara semua yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri – ciri yang dimaksud nanti, bisa menghubungi pihak Kepolisian baik itu Polres Kupang, Polsek Kupang Tengah dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang,” ungkap Arianto.

Sedangkan Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos, yang dikomfirmasi mengatakan, terkait penemuan Mayat yang terapung di pesisir Pantai Oebelo pada hari Senin 04 April 2022 sekitar Pukul 10.35 wita, sudah ada ciri-ciri fisik hasil identifikasi.

“Hasil identifikasi sementara oleh Petugas Polisi yakni Polres Kupang dan Polsek Kupang Tengah, antara lain berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan kurang lebih 165 cm, pada tangan kiri korban terdapat 2 buah gelang berwarna merah mudah dan hitam, di jari manis kiri korban terdapat sebuah cincin besi berwarna silver, korban mengenakan celana training berwarna biru bertuliskan SMA N 1 Semau Selatan dan menggunakan baju kaus berkerak dengan corak bergaris warna putih – hijau,” ungkap Kapolsek Kupang Tengah.

Ditambahkan Elpidus, dari kondisi fisik jenazah saat ditemukan diperkirakan telah meninggal kurang lebih 5 hari. Diharapkan warga masyarakat yang mengenali ciri-ciri dari jenazah tersebut bisa segera menghubungi pihak kepolisian atau Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.