Pimpin Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo Ajak Semua Kader Bersatu Kembali

Foto: facebook Winston Rondo

Kupang-InfoNTT.com,- Winston Neil Rondo kembali dipercayakan menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kupang periode 2022- 2027.

Sesuai informasi yang diperoleh, komposisi kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten perioder 2022- 2027 sebagai berikut, Winston Neil Rondo (Ketua), Benyamin Padjimamo (Wakil Ketua), Mahli S. Atte (Sekretaris DPC), dan Febriana Sinlaeloe Fangidae (Bendahara DPC).

Bacaan Lainnya

Surat Keputusan (SK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang sudah diserahkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP, Andi Timo bersama Direktur Eksekutif DPP, Sigit Raditya.

“Terima kasih saya ucapkan buat Bapak Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen, Teuku Rifky atas kepercayaan yang diberikan buat saya untuk menahkodai DPC Demokrat Kab Kupang periode 2022- 2027,” kata Winston di Kupang, Jumat (5/8/2022).

Ia menjelaskan, penyelenggaraan musyawarah cabang (Muscab) III Demokrat Kabupaten Kupang dengan segala dinamikanya beberapa waktu lalu cukup keras dan menegangkan.

Walau demikian berhasil diurai dan sudah selesai. Perbedaan yang muncul saat itu pun telah berakhir karena semua pihak yang menyelenggarakan hajatan tersebut sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Mantan anggota DPRD NTT ini menyatakan, yang ada sekarang di depan mata adalah komitmen untuk mewujudkan janji dan visi misi sebagai Ketua DPC terpilih di hadapan ketua umum dan ketua DPD Partai Demokrat NTT.

“Saya akan bekerja sangat keras mewujudkan hal itu, apapun harga, ongkos dan resikonya,” tandas Winston.

Ia menambahkan, sebagai ketua DPC terpilih, dirinya mengajak semua kader dan sahabat serta simpatisan Demokrat untuk bersatu kembali.

“Mari kita berada dalam satu barisan, satu semangat, dan satu mimpi yang sama yakni Demokrat berjaya di Kabupaten Kupang,” ajak Winston.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.