Pilkada 2024, PAN Kabupaten Kupang Matangkan Diri dan Siapkan Kader Potensial

Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Linden O. Sanam, SH.

Kupang-InfoNTT.com,- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kupang siap hadapi pemilu 2024. Hal ini dibuktikan dengan berbagai persiapan matang mulai dari struktur partai sudah terisi hingga anak ranting.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Linden O. Sanam, SH, kepada media ini, Senin (06/6/2022) sore di Sekretariat Rumah PAN Kabupaten Kupang mengatakan, PAN dipastikan akan memenangkan pesta demokrasi 2024.

Bacaan Lainnya

“Perhelatan pemilu 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional targetkan bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Kupang. Demi meraih target ini PAN Kabupaten Kupang terus menyiapkan dan mematangkan berbagai hal, mulai dari caleg hingga pada strategi lapangan,” ungkapnya.

Linden menambahkan pihaknya juga telah memiliki Pemuda Milenial PAN yang siap berjuang menghadapi Pemilu 2024 dan juga instrumen penunjang lainnya untuk menang. Bila nantinya PAN mencapai target lima kursi, maka itu adalah bonus militansi perjuangan, kebersamaan serta dukungan seluruh kader akar rumput.

Sedangkan untuk Pilkada, Linden pastikan memprioritaskan kader untuk bakal calon kepala daerah, karena melihat ke belakang, waktu PAN hanya punya 3 kursi dan mampu usung kader. Sekarang sudah punya 4 kursi maka PAN siap maju bertarung di Pilkada.

“Kita punya kader potensial dan pastinya akan ditawarkan kepada masyarakat melalui survei, tetapi tidak menutup kemungkinan ada orang di luar kader, jika itu memang diinginkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Menurut Linden, target 5 kursi bagi kader PAN di legislatif Kabupaten Kupang harus 100 persen. Jika semua Dapil terisi maka PAN pastikan akan mengantar salah satu kader duduk di kursi DPRD Provinsi NTT melalui Dapil Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

“Saya yakin akan menang di Pemilu karena kiprah PAN cukup mumpuni dan diterima masyarakat Kabupaten Kupang secara utuh. Hal ini dibuktikan dengan capaian partai pada Pemilu 2019 di Kabupaten Kupang, PAN memiliki fraksi murni dan semua Dapil terisi,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.