PERMASNA Kupang Bakti sosial di Kapela Lingkungan Kelurahan Liliba

Kupang-InfoNTT.com,- Perhimpunan Mahasiswa Asal Nagekeo (Permasna) Kupang lakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan pembersihan lingkungan, Jumat (08/04/2022) sore, di Kelurahan Liliba, Kota Kupang.

Pembersihan dimulai dari Kapela Stasi Yesus Maria Yosep Liliba kota Kupang. Kegiatan ini dikoordinir oleh Aven Ndenaz.

Aven kepada media ini mengatakan, bakti sosial dilakukan dengan pembersihan lingkungan dari Kapela YMY Lingkungan Liliba, dan ini melibatkan semua anggota PERMASNA. Kegiatan pemersihan juga dilaksanakan di sekitar sekretariat PERMASNA.

“Ini sebagai bagian dalam implementasi konkret kader muda PERMASNA Kupang dengan membuat satu kegiatan yang sifatnya melibatkan anggota aktif. Momentum ini untuk menyongsong hari raya Paskah,” jelasnya.

Ketua Umum PERMASNA Kupang, Marlon Mbusa menambahkan, orang muda Permasna Kupang mengambil bagian dalam kegiatan sebagai wujud konsekuensi logis, yang mana menjadi ruang yang melibatkan orang muda atau mahasiswa untuk ambil bagian bersama masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini merupakan diinisiatif badan pengurus lebih khusus kepada bidang kerohanian dan juga bidang gerakan kemasyarakatan Permasna Kupang. Ini menjadi catatan sejarah PERMASNA Kupang, bahwa kader Permasna benar-benar menjadi agen yang terus menerus mengambil langkah konkret untuk keterlibatan langsung bersama masyarakat di manapun berada,” tandas Marlon. ” Tandas Marlon. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.